Selasa, 01 Juli 2014

Pensiun Muda Melalui Bisnis by Tung Dasem Waringin

Semua orang bisa pensiun muda, asal mengetahui rahasianya. Dalam artikel ini saya akan menjelaskan bagaimana caranya rahasia pensiun muda?, selamat membaca dan mempraktekkannya.

Pensiun muda,tentu setiap orang menginginkan hal ini terjadi dalam hidupnya. Kunci yang terpenting adalah anda memiliki bisnis dan Anda punya keinginan untuk pensiun muda. Model bisnis ini dikatakan Robert Kiyosaki, bukan beberapa banyak tetapi yang terpenting seberapa cepat take actionya.

Contoh kasus sewaktu Robert T. Kiyosaki mengajar di Jepang untuk nasabah City Gold, yang mempunyai tabungan 1.000.000 US keatas lalu dibayari oleh City Bank dan Robert T. Kiyosaki mengajar disana.

Ada point penting yang bisa kita ambil, disana ada dua ratus orang peserta dan penyelenggaranya bertanya pada Robert T. Kiyosaki mau mengajar apa? itu yang di ajar sudah kaya-kaya semua, salah satu yang diajari dia berkata  begini "Anda senang mana punya penghasilan 100.000 US atau punya 10.000 US?" kalau bisa dua-duanya, itu sudah ikut seminar saya.Tetapi begini ketika mereka berkata Robert T Kiyosaki saya pilih 100.000 US,lalu Robert berkata "You Not Got The Idea" pantesan kamu miskin! memiliki 100.000 US di anggap miskin oleh Robert.

Robert Kiyosaki keras dalam mengajar terkadang membentak orang dengan perkataan, Pantesan kamu malas dan pantesan uang kamu di taruh di City Bank. Bunganya 0,1 % tidak kasih bunga juga mau, celaka besok tidak mau menabung lagi. Artinya di sini bukan seberapa besar tabungan kita tetapi seberapa cepat perputaran uang yang kita miliki.

Percuma kalau anda  punya uang 100.000 US, dapatnya 50 tahun. lebih baik 10.000 US tetapi permenit, Anda selalu tanya berapa cepat kita bisa Menghasilkan, dan bisa sampai lebih cepat anda baru bisa pensiun. Kalau anda tidak waspada tentang waktu anda tidak bisa sukses.

Action Plan adalah hal yang perlu anda lakukan untuk dapat pensiun muda, perhatikan  action pan sederhana ini dan terapkan dalam bisnis anda.

Umur berapa anda ingin pensiun?
Bagaimana model Bisnis Anda?
Seberapa Cepat Anda Action?

Semoga Artikel ini memberi manfaat buat anda para pembaca 
Salam Sukses

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan sopan sesuai dengan konten yang anda komentari..!!!