Senin, 30 Juni 2014

4 Hukum Memberi Arti Dalam Kehidupan


Pada kenyataannya, jika yang positiv hakikatnya maju dan yang negativ hasilnya selalu berantakan. Namun apakah dalam kehidupan ini Anda harus selalu memberikan arti yang positiv? ini tentu saja tidak. Mengapa tidak? karena pada dasarnya  anda boleh saja memberikan arti yang postiv namun hasil dari pada itu adalah positiv.

Dari itu istilahnya DENDAM POSITIV.  Anda boleh saja dihina, di marahi namun dari pada itu akan membuat anda jauh lebih baik. Kemampuan untuk memberi arti apaun yang terjadi dalam kehidupan ini terkait juga dalam satu hukum yang namanya hukum.

POOR (Sama Halnya dengan anda dipecat, you got nothing

GOOD, Jika anda memberi good, maka anda mendapatkan POOR.               
contoh : Jika anda bekerja dibidang apapun maka akan selalu ada orang yang diluaran sana yang selalu ingin menggantikan posisi anda dengan bayaran yang lebih mudah  dan kedepannya pesaing akan semakin ketat.

VERY GOOD, Jika anda melakukan VERY GOOD maka anda akan mendapatkan yang namanya GOOD.

OUTSTANDING, Jika anda melakukan Outstanding maka anda akan mendapatkan semuanya atau "EVERYTHING IN YOUR LIFE" hidup tidak seperti pertandingan anda bisa memilih dalam hidup untuk menjadi orang yang Outstanding dalam hal-hal yang kita lakukan

Hukum mana yang akan anda lakukan untuk membuat arti hidup secara benar. karena ketika kita membuat arti yang salah, maka hasilnya akan salah.

Semoga dengan share tulisan yang sederhana ini bisa bermanfaat buat kita semua.

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan sopan sesuai dengan konten yang anda komentari..!!!