Rabu, 25 Juni 2014

Hasilkan Uang Dengan Penayang Iklan

Sama halnya dengan postingan saya yang pertama menghasilkan uang lewat internet. Jika pada artikel yang pertama menghasilkan uang lewat share link kali ini saya coba share bagaimana menghasilkan uang lewat iklan pihak ketiga atau sering disebut istilah Publisher.
 

 Intinya disini anda harus memiliki website atau blog, dimana website atau blog anda harus menyediakan ruang untuk iklan pihak ketiga tadi. Jenis bisnis ini dikenal juga dengan nama ppc, ptc, klicksaya.com, adsensecamp.com dst. Anda menghasilkan uang jika setiap pengunjung dari website anda mengklik iklan yang ada di halaman website anda.

Pada kesempatan ini saya ingin mengajak anda mencoba salah satu layanan ppc yang memberikan pembayaran untuk setiap klik yang anda dapat untuk iklan anda, salah satu contohnya adalah adsensecamp indonesia.

Untuk mencobanya silahkan daftar gratis di ADSENSECAMP INDONESIA.


Setelah mendaftar akan di bawah ke halaman registrasi seperti terlihat di gambar bawah ini, silahan lengkapi semua data yang diminta.



Klik Create Publisher untuk mulai register lalu isi data anda sesuai form yang diminta



Setelah semua selesai anda lengkapi klik Next, maka anda sudah memiliki akun dan sudah bisa memasang iklan mereka di website anda untuk bisa menikmati penghasilan anda dari setiap iklan yang ditayangkan di website milik anda.


 Selamat mencoba!!

Penting...!!! Tidak diperbolehkan mengklik iklan sendiri jika anda lakukan maka keanggotaan anda bisa di banned atau dinonaktifkan

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan sopan sesuai dengan konten yang anda komentari..!!!