Selasa, 01 Juli 2014

8 Share Indonesia Berbagi Hal Baru dan Dapatkan Uang

8 share Indonesia sebuah inovasi baru dalam berbagi informasi, selain kita berbagi informasi kita juga menghasilkan beberapa rupiah dari hasil berbagi informasi ini.Tentu ini sangat menarik sekali untuk dilakukan karena metode untuk menggunakannya sangat simple dan sederhana.

Ok... saya akan langsung mencoba memberi tahukan bagaimana cara untuk mendaftar di 8share indonesia ini. Perhatikan pada gambar ilustrasi di bawah ini.
 1. Klik tombol REGISTRASI ini, setelah itu anda akan dibawah pada tampilan halaman seperti gambar  di bawah ini.


2.  Lalu Klik tombol Jadi Member Sekarang, Untuk pendaftaran baru jika sudah member cukup klik sign up. Setelah anda klik maka akan ada tampilan pop up tampilan new windows di layar komputer dengan tampilan seperti pada gambar.

3. Isikan semua data yang diperlukan pada form pendaftaran, lalu klik tombol create my account. setelah itu silahkan konfirmasi email pendaftaran anda di email anda untuk memvalidkan akun anda.

Nah, Akun anda sudah jadi sekarang tinggal berbagi untuk menghasilkan uang. Ini dia caranya supaya kita bisa mendapat uang dari 8share indonesia. Silahkan Log In lalu masuk ke dashboard seperti gambar berikut


Pertama yang dilakukan lihat tampilan pada side sebelah kanan, inilah informasi yang akan anda share di fb, twitter, youtube dll. lihat step by step untuk memulai share anda:





Selamat  mencoba.. semoga info ini bermanfaat buat anda dan bisa untuk membuat penghasilan tambahan di selah-selah waktu senggang anda sambil bermain fb,twitter, youtube.. dll.

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan sopan sesuai dengan konten yang anda komentari..!!!